-->

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.






Pendapatan tambahan bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui internet. Salah satunya adalah dengan membuat Google AdSense.

Anda mungkin pernah membaca, mendengar, atau melihat sendiri Blogger atau YouTuber dengan penghasilan jutaan bahkan puluhan juta berkat AdSense. Itu benar adanya. Anda pun bisa mendapatkan penghasilan yang sama besarnya menggunakan Google AdSense. Namun tentu saja Anda harus mendaftar terlebih dahulu.
Nah, di artikel ini saya akan membahas soal apa itu Google AdSense, cara daftar Google AdSense terbaru, hingga tips dan trik agar Google AdSense cepat diterima Google.
Sudah siap untuk belajar cara membuat Google AdSense? Yuk simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Apa itu Google AdSense?

Google AdSense adalah program periklanan dari Google yang membolehkan user untuk menjadi partnernya. Seluruh user dapat mengikuti layanan ini dengan syarat mempunyai blog atau website.
User (pemilik website) yang mengikuti program Google AdSense akan mendapatkan bayaran dari Google ketika iklannya diklik oleh pengunjung. Ciri-ciri website yang mengikuti program ini ditandai dengan adanya iklan pada bagian sidebars atau tengah-tengah artikel (tergantung bagaimana pemilik mengaturnya). Contohnya seperti gambar di bawah ini.

tp
Copyright © 2018 Pemendek url Design by

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement